aRtmGj9nYCRgAUanjInMp3gEbQOqXBW58gLhi6IP

Cari Blog Ini

Pages

PENGERTIAN ORBS REFLEKSI DARI MAKHLUK ASTRAL

Orbs adalah pemunculan pertama dari makhluk astral atau Jin. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Jin terbuat dari Api yang sangat panas, oleh karenanya segala aktifitas dari makhluk astral ini energinya cukup untuk mempengaruhi kelembaban udara, oleh karenanya muncullah titik – titik bulat seperti air di atas udara suatu kawasan tertentu.

Pada tingkatan ini yaitu Orbs, bisa dikatakan kekuatan makhluk astral tersebut yaitu jin tidak begitu kuat. Namun mereka mampu membuat halusinasi pada manusia, berupa suatu image tentang apapun yang manusia itu takuti. Bisa berupa bayangan hitam, bayangan putih, sekelebat bayangan dll.

Makhluk astral tersebut mengirimkan suatu sinyal ke otak manusia dengan frekuensi tertentu agar manusia melihat seperti sosok wanita, pocong, genderuwo, kuntilanak dan sebagainya. Namun sebenarnya yang melihat itu adalah visual cortex, yaitu bagian dari otak yang berfungsi menterjemahkan visual yang ditangkap oleh lensa mata, lensa menangkap sinyal lalu diterjemahkan oleh otak sehingga menjadi gambar atau image visual yang sempurna .

Jadi apabila makhluk astral atau jin tersebut mampu mengirimkan gelombang sinyal langsung ke otak manusia melalui kelenjar hipofisis, maka visual akan muncul visual cortex . Semakin manusia tersebut merasa takut, maka kekuatan untuk mengirimkan gelombang akan semakin kuat.

Perlu anda ketahui ketika manusia itu takut, akan memicu hormon adrenalin untuk aktif, dan terjadi pembuangan energi yang berlebihan pada manusia, buangan energi inilah yang diserpa oleh makhluk astral untuk lebih meningkatkan kekuatan mereka.

Jika energi buangan manusia dari rasa takut tersebut terkumpul, akan terjadi tingkatan yang kedua yaitu Ectoplasma.

berikut contoh orbs yang nampak sekali terlihat hasil dari jepretan kamera digital !!!




Orbs dapat di capture menggunakan kamera digital dengan flash, minimal 5mp


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar